Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat Agenda Rutin Kapolres Klungkung

53

Keterangan; Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat Agenda Rutin Kapolres Klungkung

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polres Klungkung Menggelar kegiatan Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas Dalam Rangka Program Beyond Trust Presisi

Jumat Curhat merupakan program Bapak Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Kegiatan Jumat Curhat hari ini yang berlokasi di Desa Kampung Gelgel Sebagai Narasumber Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha yang dihadiri Oleh Para PJU Polres Klungkung.

Dan dari Desa Kampung Gelgel dihadiri oleh Perbekel Desa Kampung Gelgel Bapak Sahidin berserta warga masyarakat Desa Kampung Gelgel dan dalam kegiatan ini di pandu oleh Bondres Kamtibmas, Jumat, 16/2/2024

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K,M.H., mengucapkan terimakasih kepada Perbekel dan Masyarakat Desa Kampung Gelgel dalam kegiatan Jumat Curhat, dan pada Kesempatan ini kami juga memperkenalkan diri selaku Kapolres Klungkung yang baru dan di Kabupaten Klungkung ini baru menjabat kurang lebih 2,5 Bulan.


Dan Bahwa tujuan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk menampung masukan masyarakat dan memperbaiki pelayanan Kepolisian. Dan kami sampaikan bahwa situasi di Kabupaten Klungkung dan khususnya di Kampung Gelgel dalam tahapan Pemilu sampai saat ini berjalan aman, Kami mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut berperan menjaga ketertiban.


Perbekel Desa Kampung Gelgel Bapak Sahidin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Klungkung yang telah hadir bertatap muka dengan masyarakat Desa Kampung Gelgel. Kami disini mempunyai tradisi buka puasa bersama dengan mengundang Kepala Daerah, Kapolres sampai dengan Raja Klungkung dan tokoh tokoh lainnya untuk menjalin tali silaturahmi dengan baik, dan di saat Hari Raya Nyepi kami juga tetap menjaga toleransi dengan baik antar umat beragama, selama ini kami tidak pernah terjadi konflik yang mengatasnamakan SARA, mudah mudahan kami di Klungkung bisa mewujudkan masyarakat yang damai dan santun dan semoga semuanya dapat berjalan dengan baik.

Bapak Abdulah selaku keamanan Desa Kampung Gelgel menyampaikan bahwa Mesjid yang ada di Desa Kampung Gelgel ini berada di Pinggir Jalan mohon kiranya Bapak kapolres Klungkung agar dapat menempatkan Personelnya untuk melaksanakan pengamanan, (tim).
Kapolres Klungkung menanggapi secara langsung keluhan dari masyarakat bahwa kegiatan pengamanan seyogianya sudah ada Sprin dan mulai saat ini akan dibuatkan Sprin yang melekat untuk kegiatan rutin seperti Sholat Jumat maupun kegiatan ibadah lainnya yang juga akan didampingi oleh Bhabinkamtibmas.
Kasat Samapta Polres Klungkung menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan kami atensi kembali karena personel yang telah rutin melaksanakan tugas tersebut sebelumnya melaksanakan tugas yang padat dengan pengamanan tahapan pemilu.paparnya
Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung menyerahkan Sarana kontak dari Program Sat Binmas Polres Klungkung dalam rangka mendukung Harkamtibmas.