Polres Klungkung Gelar Doa Bersama Untuk Terwujudnya Pemilu 2024 Yang Aman, Lancar, dan Damai

24

Keterangan; Polres Klungkung Gelar Doa Bersama Untuk Terwujudnya Pemilu 2024 Yang Aman, Lancar, dan Damai

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polres Klungkung menggelar doa bersama untuk terwujudnya Pemilu 2024 yang aman, lancar, dan damai.Senin, 12/2/2024

Doa Bersama hari ini bertempat di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung yang diikuti Personel Polres Klungkung yang di pandu oleh Pemangku Pura Aiptu I Komang Sudarsana dihadiri Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika, Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan, Kompol I Nyomang Budiasa.

Kompol I Nyomang Budiasa mengatakan bahwa doa bersama digelar dalam rangka menyongsong Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang, guna menghindari hal buruk yang akan terjadi dalam pemilu nanti.

Menurutnya, semua percaya dan meyakini bahwa di dalam ajaran agama mana pun dalam hidup dan kehidupan ini adalah atas kehendak yang telah dimiliki oleh Tuhan Yang Maha Besar.

“Doa bersama ini kita gelar agar nantinya pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 kita semua di berikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas pengabdian yang terbaik pada bangsa dan negara khususnya dalam rangka mewujudkan pemilu yang sejuk, yang aman dan damai pada pemilu tahun 2024 ini di wilayah Kabupaten Klungkung”, Ucap Kompol I Nyoman Budiasa

Doa Bersama yang dilaksanakan bersama-sama hari ini menjadi harapan besar bagi kita Keluarga Besar Polres Klungkung saat melaksanakan kegiatan pengamanan pada saat pemungutan di TPS dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak adanya gangguan kamtibmas lainnya. Imbuh Kompol I Nyoman Budiasa.(tim).