Pencoblosan sudah dekat, Patroli Subuh di Kuta Selatan Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

350

Keterangan; Pencoblosan sudah dekat, Patroli Subuh di Kuta Selatan Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kuta Selatan, Badung – Kepolisian Sektor Kuta Selatan (Polsek Kutsel) menggelar patroli subuh pada hari Jumat, 2 Februari 2024, mulai pukul 01.00 Wita. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kuta Selatan.di masa kampanye dan jelang pemilu 2024

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Kutsel, KOMPOL TRI JOKO WIDIYANTO,A.Md,S.H., bersama 7 personel lainnya. Sasaran patroli meliputi Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Perum Taman Griya Jimbaran, Jalan Kampus, Jalan Uluwatu, dan kembali ke Jalan By Pass Jimbaran melalui Jembatan Panjang.

“Patroli subuh ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat terutama di masa kampanye terkait pemilu 2024 ini yang sudah semakin dekat,” ujar Kapolsek Kutsel.

Dalam patroli tersebut, petugas tidak menemukan aksi 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor), sajam (senjata tajam), miras (minuman keras), narkoba, dan penyalahgunaan senpi.

“Patroli subuh ini juga sebagai upaya pre-emtif dan preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Kuta Selatan,” imbuh Kapolsek.

Patroli subuh berakhir pada pukul 02.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.(tim).