Polres Klungkung Terima Tim Supervisi Roops Polda Bali Dalam Rangka Penggunaan Aplikasi DORS, EWS dan 110

51

Foto; Polres Klungkung Terima Tim Supervisi Roops Polda Bali Dalam Rangka Penggunaan Aplikasi DORS, EWS dan 110

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida Polres Klungkung dilaksanakan kegiatan Supervisi dari Roops Polda Bali Dalam Rangka Penggunaan Aplikasi DORS, EWS dan 110 kepada para Operator Aplikasi Polres Klungkung dan Polsek Jajaran. Kamis, 18 Januari 2024

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Supervisi dari Kabagdalops Roops Polda Bali AKBP. Ida Bagus Dedi Januarta, S.H.,M.H., diikuti anggota Tim Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika bersama dengan Kapolsek jajaran Polres Klungkung beserta para Operator Aplikasi DORS, EWS dan 110.

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mewakili Kapolres Klungkung mengucapkan Selamat Datang di Polres Klungkung Ketua Tim beserta tim.

“untuk Kepada para operator silahkan simak dengan serius yang disampaikan oleh Tim, apabila ada hal-hal yang belum dimengerti silahkan ditanyakan, dan apabila ada saran masukan agar disampaikan,” pesannya.

Wakapolres Klungkung mengatakan bahwa Operator menjadi ujung tombak dalam pelaporan Operasi Kepolisian.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, untguk para operator Polres / Polsek masing-masing agar dapat menularkan / mengajarkan ke rekan-rekan yang lain tentang Aplikasi DORS, EWS dan 110,” tukasnya.

Sementara dalam sambutannya Ketua Tim Supervisi Kabagdalops Roops Polda Bali AKBP. Ida Bagus Dedi Januarta, S.H.,M.H., mengatakan bahwa Kegiatan supervisi ini bahwa Aplikasi DORS, EWS dan 110 penting dilaksanakan agar seluruh personil dapat memahami dan mengaplikasikan dengan benar sehingga berdampak terhadap pelaksanaan tugas dalam Kegiatan Kepolisian dalam melayani masyarakat.

“Kepada para Operator silahkan simak dengan serius yang disampaikan oleh Tim, apabila ada hal-hal yang belum dimengerti silahkan ditanyakan, dan apabila ada saran masukan agar disampaikan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada para operator Polres dan Polsek jajaran Polres Klungkung “ imbuhnya.(tim).