Wakapolres Pimpin Anev Ops Zebra Agung 2022 Polres Klungkung

141

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung, Bertempat di Ruang Rapat Nusa Lembongan Polres KLungkung, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M. memimpin Analisa dan Evaluasi selama pelaksanaan kegiatan Ops Zebra Agung 2022 , Rabu (07/12/22).

Dalam kegiatan Anev tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Sebagai karendal ops , seluruh pejabat Operasi dan seluruh Operator Satgas.

Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M. dalam kesempatannya menyampaikan, Terimakasih kepada para personel yang telah melaksanakan giat Ops Zebra Agung 2022 selama 13 hari kemarin.

“Kita laksanakan Analisa dan evaluasi sebagai upaya agar hasil pelaksanaan operasi zebra ini hingga puncaknya dapat memberikan hasil yang memuaskan yang ditandai dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berkendara yang tertib berlalu lintas di Kabupaten Klungkung,” ujar Wakapolres Klungkung .

Di akhir Sambutanya Wakapolres juga mengajak seluruh personil agar bersama kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan keselamatan demi kemanusian ,”Tambah Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M..

Sementara itu di tempat Yang sama Diakhir Anev Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. juga mengingatkan seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai tugas kita yang sudah baik.

“Tentunya kedepan kita terus berupaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas diwilayah kab. Klungkung tetap aman dan tertib di mulai dari edukasi hingga penindakan kepada para pengendara yang melanggar ,” tandas Kasat Lantas.(tim).