Ciptakan Pemilu Damai, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Laksanakan Himbauan Kamtibmas.

60

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Subsatgas Binmas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang pemilu serentak tahun 2024, bertempat di Desa Kampung Gelgel Kec. Kab Klungkung. Sabtu (6/1/2024).

kegiatan Preemtif di lakukan dalam rangka memberikan pemahaman terkait ketentuan/aturan Pemilu serta menciptakan Kamtibmas kondusif (Cooling System) menjelang pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024.

Adapun kegiatan yang di laksanakan Memberikan Sosialisasi melalui himbauan kamtibmas dengan metode Sambang/Tatap muka kepada warga Masyarakat di Desa Kampung Gelgel untuk memberikan pemahaman tentang ketentuan/aturan dalam Pemilu 2024.

Pelaksanaan Pemilu sudah ditentukan tahapannya, maka dihimbau masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya sesuai dengan pilihan hati nurani dan tdk Golput, dengan didasari nilai-nilai toleransi, kerukunan, persatuan dan kesatuan.

Dalam kegiatan Sosialisasi juga disampaikan agar tidak terprovokasi dengan isu/berita yang dapat menyebabkan terganggunya kedamaian, tetap jaga ketertiban dan kondusifitas di Kabupaten Klungkung dengan peran serta yang sinergi antara masyarakat dengan Polri.

Adapun kegiatan ini di laksanakan oleh KBO Sat Binmas Polres Klungkung Ipda Luh Yogantari Selaku Kasubsubsatgas Edukasi Bersama dengan personel Satbinmas Polres klungkung.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung ini supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Imbuhnya.(tim).