Kapolres Badung Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Bali

460

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres serta seluruh pejabat Polres Badung, sambut kunjungan kerja Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M beserta rombongannya. Jumat, (25/9) siang pukul 13.30 wita.

Kunjungan kerja Kapolda Bali yang didampingi Kabidpropam KBP Radjo Alriadi Harahap,S.I.K kali ini, dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Polres Badung pada Pilkada 2020.

Kapolda Bali menyampaikan, agar situasi keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2020 hingga penetapan pasangan calon terpilih nanti, tetap berjalan dengan baik serta kondusif.

Beliau juga mengaharapkan partisipasi masyarakat agar ikut bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di pulau yang menjadi tujuan Pariwisata ini tetap aman dan kondusif.

“Petugas keamanan saat ini telah melakukan mapping terhadap daerah rawan yang menjadi potensi konflik, namun sejauh ini tidak ada hal yang signifikan,” Pungkasnya.(TIM).