Polisi Banjar Abiankapas Kaja Atensi Upacara Mepandes dan Potong Gigi

68

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar – Rabu (28/12/2023) pukul 08.00 Wita, bertempat di Bale Banjar Abiankapas Kaja, Kelurahan Sumerta telah berlangsung kegiatan Mepandes dan potong gigi. Kegiatan Upacara ini mendapat Atensi dari Polisi Banjar Abiankapas Aipda Made Eka Wiarta yang bersinergi bersama Babinsa dan Pecalang Banjar Abiankapas.

Tampak hadir pada kegiatan Upacara ini antara lain Kelian Banjar Abiankapas Kaja, Kaling Abiankapas Kaja dan Penglingsir Abiankapas Kaja. Dari awal Upacara, yakni Nyurat Untu/Ngasturi Bungkak Nyuh Gading pada pukul 08.30 hingga prosesi terakhir, Polisi Banjar Abiankapas Kaja menjaga agar seluruh kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Aipda I Made Eka Wiarta memberikan perhatian terhadap aspek keamanan, memastikan bahwa seluruh peserta dan tamu undangan merasa aman dan nyaman.

“Kelancaran kegiatan Upacara Mepandes dan potong gigi ini menunjukkan sinergi yang baik antara Polisi Banjar, Babinsa dan Pecalang serta masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif dan penuh kebersamaan.”Ungkap Aipda I Made Eka Wiarta. (Tim).