Blue Light Patrol Polsek Dentim: Kawal Keamanan Malam Hari Di Wilayah Denpasar Timur

51

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat, Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menggelar kegiatan Blue Light Patrol sebagai upaya nyata dalam mengawal keamanan dan memerangi aksi Kriminalitas yang bisa terjadi di malam hari di wilayah Denpasar Timur, Senin (04/12/2023) malam dini hari.

Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Wayan Merta Adi memimpin pelaksanaan kegiatan ini. Dengan menggunakan armada mobil patroli yang dilengkapi lampu rotator berwarna biru yang selalu menyala dan sesekali membunyikan sirine, unit Blue Light Patrol bergerak mengawasi setiap sudut wilayah yang dilalui, dan sesekali melakukan patroli jalan kaki melakukan pengecekan di berbagai titik strategis khususnya obyek vital seperti Perkantoran, perbankan dan Kedubes.

Selain menjaga keamanan, Blue Light Patrol ini juga bertujuan untuk membangun hubungan positif dengan warga masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan diri sendiri serta melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas dan tindakan masyarakat yang mencurigakan.

Iptu I Wayan Merta Adi mengatakan bahwa Blue Light Patrol ini adalah bukti nyata dedikasi Personil Polsek Dentim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Timur. Kami berharap masyarakat juga bisa bekerjasama dalam memberikan informasi sekecil apapun terkait potensi gangguan Kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.(tim).