Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Acara Kenal Pamit

34

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK pimpin Acara Kenal Pamit Pejabat Utama Polres Badung dalam rangkaian serah terima jabatan di Aula Polres Badung J. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Sabtu 2 Desember 2023 pukul 10.00 Wita

Acara Kenal Pamit Pejabat Utama Polres Badung yakni Wakapolres Badung dan Kapolsek Kuta Utara Polres Badung dilaksanakan dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab. Badung Ny. Levi Teguh Priyo beserta pengurus Bhayangkari Cabang Badung, PJU Polres Badung, Pejabat Lama dan Baru, Para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Badung.

“Pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan keniscayaan artinya pasti terjadi. Kita harus siap apakah lama atau sebentar yang terpenting adalah kita selaku pejabat harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, perpindahan tugas juga sebuah proses pembinaan karier dan dinamika untuk akselerasi dan kemampuan sebuah organisasi didalam merespon berbagai tuntutan lingkungan strategis baik berasal dari lingkup intern institusi kepolisian, maupun untuk kepentingan bersama yang kesemuannya tentu untuk meningkatkan kinerja Polres dalam menjalankan tugas pokok kita, tinggal bagaimana kita melaksanakan jabatan dan tanggung jawab tersebut apakah sudah bekerja dengan maksimal serta berbuat baik atau tidak, tentunya dengan harapan Polri semakin dicintai oleh masyarakat.” Jelas Perwira asli Jawa Timur tersebut seraya mengajak personel untuk selalu bersyukur.

Orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut menjelaskan acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan upacara sertijab yang sudah dilaksanakan dilapangan apel Polres Badung sebelumnya. Adapun pejabat baru antara lain Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK.MH, Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandes, SIK.,MH.
Sedangkan pejabat lama yang dilepas antara lain Kompol Decky Hendra Wijaya, SE., SIK. MM. dan Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, SH.SIK.MH.

“Saya selaku Kapolres Badung dan seluruh Jajaran mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan mutasi semoga bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru, dan kepada Pejabat baru selamat datang di keluarga besar Polres Badung segera menyesuaikan diri di Jabatan yang baru.” Pungkasnya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh disela-sela menyerahkan cinderamata.(tim).