Menjaga Wilayah Aman Kondusif Polsek Kuta Lakukan Blue Light Patrol

67

Foto; Menjaga Wilayah Aman Kondusif Polsek Kuta Lakukan Blue Light Patrol

LOKADEWATANEWS.COM – Ciptakan wilayah kondusif aman Polsek Kuta laksanakan kegiatan rutin Blue Light Patrol menyasar tempat tempat hiburan malam, rawan curat , rawan balap liar. Blue Ligat Patrol malam sampai dini hari menyusuri jalan raya by pas sunset road, legian , pantai kuta dan kedonganan. Kegiatan Blue Light Patrol dipimpin oleh perwira pengawas Iptu Adhi Waluyo.,S.H., jabatan ps panit 1 reskrim Polsek Kuta bersama anggot piket hari jumat 17 Nopember 2023 malam.

Dalam kegiatan Blue Light Patrol dilakuakan oleh personil Polsek Kuta yang piket malam dengan menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua dengan rotator menyala dan sirena dibunyikan sesekali sebagai tanda kehadiran polisi ditengah tengah aktivitas masyarakat guna memberi rasa perlindungan dan keamanan bagi warga.

Kegiatan Blue Light Patrol juga sebagai upaya pencegahan maupun antisipas tindakan kriminal di jalan raya maupun tindak pidana pencurian di areal pemukiman warga serta di tempat tempat objek vital dan mencegah aksi balapan liar kumpul kumpul anak muda mengkonsumsi miras.

Diharapkan kegiatan Blue Light Patrol Polsek Kuta bisa menekan angka kriminalitas dimalam hari dan bisa memberi rasa nyaman dan aman yang sedang melakukan aktivitas dimalam hari maupun yg lagi istirahat malam (k33)