Patroli Di Kawasan Pantai Unit Samapta Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung.

30

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 1 Samapta Ipda I Nyoman Surata melaksanakan kegiatan Patroli di obyek wisata pantai Perancak, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (13/1) Sore pukul 17.00 Wita.

Obyek Wisata pantai saat ini paling di minati oleh semua kalangan masyarakat, pasalnya obyek wisata pantai merupakan tempat yang menyenangkan untuk melepas penat dari kesibukan aktifitas sehari hari.

Terlihat pantai Perancak terletak di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung tidak pernah sepi pengunjung terutama pagi dan sore hari.

Kendati demikian pengunjung obyek wisata tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat Sesuai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 yang masih di terapkan Pemerintah sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Penegakan dan himbauan prokes terus di lakukan oleh Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara fokus menyasar lokasi- lokasi obyek wisata ramai kunjungan terutama Pantai Perancak Tibubeneng agar tidak menimbulkan penularan virus Covid 19.

“Ini merupakan salah satu upaya kami terus mengingatkan masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19 ” Ujar Ipda Surata saat dikonfirmasi.

Selain memberikan himbauan Prokes Covid 19, Personil Unit Samapta terus memantau penerapan QR Code pedulilindingi di sekitar lokasi obyek wisata Pantai Perancak, Desa Tibubeneng

Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan dan berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes bukan karena paksaan atau takut di tindak, tetapi benar-benar menyadari dengan menjaga kesehatan diri sendiri.
akan berakibat positif terhadap orang lain, begitu pula sebaliknya.(tim).