Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolsek Densel Ingatkan Personil Jaga Netralitas Dalam Masa Pemilu

67

Foto; Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolsek Densel Ingatkan Personil Jaga Netralitas Dalam Masa Pemilu

LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar, Pelaksanaan Apel Pagi jam pimpinan merupakan bagian dari cara penyampaian informasi atau rencana kegiatan serta analisa dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang bertempat di Halaman Mapolsek Denpasar Selatan pada Selasa (7/11/2023) pagi, Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. mengingatkan jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan mengingat kegiatan kedepan tambah meningkat serta memahami tugas masing-masing dan mencegah sedini mungkin potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek densel dalam pelaksanaan apel menekankan personel untuk menjaga tata cara dan perilaku sehari-hari, termasuk dalam penggunaan media sosial dan tetap menjaga netralitas selama masa-masa tahapan pemilu.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kapolsek densel kepada anggota atas kegiatan rutinitas maupun kegiatan masyarakat yang sudah dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“dalam pelaksanakan tugas dilapangan tetap jalin sinergitas TNI Polri dan Instasi terkait, tingkatkan komunikasi dan koordinasi serta laksanakan pelayanan yang humanis dan tetap jaga netralitas dalam masa pemilu 2024 ini ” tutup kapolsek densel. (ds.33)