Operasi Mantap Brata Agung 2023, Satgas 2 Preventif Polda Bali Patroli ke Kantor DPRD Provinsi Bali

52

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali yang tergabung dalam operasi Mantap Brata Agung 2023 Unit Satwa (K9) dari satgas 2 Preventif untuk melakukan patroli dan sterilisasi di gedung DPRD Provinsi Bali. Kamis (30-11-2023)

Subsatgas Sterilisasi yang dipimpin oleh IPTU I Gede Darsana dengan membawa 1 anjing pelacak melakukan patroli dan giat sterilisasi guna melakukan pencegahan terhadap masalah-masalah yang timbul dalam masa Kampanye di Pemilu Serentak 2024

IPTU I Gede Darsana mengatakan patroli dan sterilisasi dilakukan dengan menyisir lokasi gedung DPRD Provonsi Bali baik tempat dilaksanakannya kegiatan publik maupun tempat-tempat yang diperkirakan perlu dilakukan strerilisasi.

“Yang kami lakukan ini sudah merupakan SOP kami dalam melakukan sterilisasi sebelum lokasi tersebut digunakan, ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya yang dapat mengganggu keamanan kegiatan pemerintahan di Gedung DPRD Provinsi Bali pada masa Kampanye menjelang Pemilu Serentak tahun 2024” tambahnya.

Patroli dan Sterilisasi ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan patroli dan sterilisasi tidak ditemukan adanya barang atau bahan-bahan yang dicurigai terangnya.(tim).