Ciptakan Lingkungan Kantor Yang Bersih Dan Asri, Personel Sat Samapta Lakukan Ini !!

67

Foto; Ciptakan Lingkungan Kantor Yang Bersih Dan Asri, Personel Sat Samapta Lakukan Ini !!

LOKADEWATANEWS.COM – Mangupura – Dalam rangka menjaga lingkungan kerja tetap bersih, asri dan indah personel Satuan Samapta Polres Badung melakukan kegiatan bersih – bersih dan penataan terhadap tanaman bunga yang ada di sekitar Mako Polres Badung Jl. Raya Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu (01/11/2023) pagi pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin oleh Kaurbinops Sat Samapta Iptu I Gusti Ngurah Rudirajaya dengan melakukan bersih-bersih, penggantian tanaman dan penataan pot bunga dengan mengecat ulang pot bunga yang warnanya sudah mulai pudar.
“Kita lakukan penataan dan mengecat ulang pot-pot bunga yang ada di lingkungan Mapolres agar kelihatan lebih bagus dan enak dipandang.” Ungkap Iptu Gusti Ngurah Rudirajaya.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melalui Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. mengatakan kegiatan penataan kebun yang ada di Mako Polres Badung tersebut agar kelihatan lebih asri dan lebih indah, beberapa bunga dan tanaman yang sudah tidak produktif diganti dengan tanaman yang baru.
“Ada beberapa tanaman yang kita ganti dengan tanaman baru agar kelihatan lebih indah dansegar.”Ungkap AKP Budiarta.

Ditambahkan pula dengan adanya penataan ulang tanaman yang ada dilingkungan Mako Polres Badung tersebut diharapkan dapat menambah semangat para personel Polres Badung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Lingkungan yang bersih, asri dan sehat tentunya dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugas.” Pungkasnya.(tim).