Minggu Kasih; Polsek Dentim Lakukan Aksi Sosial Pembagian Sembako

74

Foto; Minggu Kasih; Polsek Dentim Lakukan Aksi Sosial Pembagian Sembako

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Bertempat di Kediaman warga Ketut Mendra, Jln. Gemitir, Dusun Tanggutiti, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., yang mewakili Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, Minggu (29/10/2023) pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dentim dan beberapa warga dari Banjar Tanggutiti, termasuk Kadus Tanggutiti juga hadir pada kegiatan ini.

Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., menjelaskan bahwa Setiap paket sembako yang dibagikan berisi bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie, dan sejumlah produk makanan lainnya.

“ini adalah contoh nyata bagaimana Kami berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperlihatkan rasa peduli kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan” ungkap Iptu Sujana

Warga masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Dentim, dan bantuan ini sangat membantu Kami warga masyarakat.(tim).