Pengamanan Objek Vital Gudang Logistik Pemilu Di GOR Kompyang Sujana Denpasar Barat Tetap Aman

65

Foto; Pengamanan Objek Vital Gudang Logistik Pemilu Di GOR Kompyang Sujana Denpasar Barat Tetap Aman

LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar, 27 Oktober 2023 – Karendal Operasi Mantab Brata Agung 2023, Kompol Ketut Tomiyasa, SH., MH., memimpin pengecekan personel pengamanan pada Jumat pagi, tanggal 27 Oktober 2023, pukul 08.00 WITA. Pengamanan dilakukan untuk melindungi Objek Penting dan Logistik Pemilu yang disimpan di GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung Denpasar.

Untuk saat ini, logistik pemilu, berupa 7.548 bilik suara, disimpan dengan aman di gedung indoor GOR Kompyang Sujana dan dalam keadaan terkunci dengan baik. Kompol Ketut Tomiyasa secara rutin melakukan pengecekan terhadap tempat penyimpanan logistik tersebut, memastikan keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu.

Situasi di sekitar GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung Denpasar, dalam kondisi yang aman dan terkendali. Hingga berita ini diturunkan, objek penting tersebut tetap berada dalam kondisi yang kondusif.

AKP I Nyoman Suka, sebagai Padal, bertanggung jawab atas personel pengamanan di lokasi tersebut, dengan bantuan dua personel lainnya. Selain itu, Kasi Humas AKP Ketut Sukadi memberikan keterangan terkait pengamanan ini, menegaskan komitmen kepolisian dalam memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib.

“Pengamanan terhadap Objek Penting Pemilu di GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung Denpasar Barat, terus dilakukan untuk memastikan proses pemungutan suara dan penghitungan berjalan lancar dan tanpa gangguan,” Ucapnya.(tim).