Polsek Densel Menerima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Dit Binmas Polda Bali

52

Foto; Polsek Densel Menerima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Dit Binmas Polda Bali

DENPASAR – LOKADEWATANEWS.COM – Pada Senin tanggal 23 Oktober 2023 Polsek Denpasar Selatan kedatangan Tim dari Dit Binmas Polda Bali dalam rangka kegiatan Supervisi dan Asistensi terkait Tugas dan Peran Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Bali bertempat di Aula Tri Brata Polsek Denpasar Selatan.

Kegiatan Supervisi/Asistensi dipimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bali AKBP Margini, A.Md, S.Psi. didampingi Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, SE, MH. serta pejabat perwira polsek denpasar selatan.

Kegiatan Supervisi dan Asistensi terkait Tugas dan Peran Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Bali ini dihadiri 17 Bhabinkamtibmas Polsek Densel dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuta.

Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bali AKBP Margini, A.Md, S.Psi. mewakili Direktur Binmas Polda Bali dalam arahannya mengharapkan agar para Bhabinkamtibmas tetap semangat dan solid dalam melaksanakan tugas serta dapat bekerjasama dengan stakeholder di masing-masing Desa maupun Kelurahan.

“Peran Babhinkamtibmas terkait program Polisi Banjar Hebat yakni sebagai koordinator Polisi Banjar” ucap AKBP Margini

AKBP Margini, A.Md, S.Psi. dalam kesempatan tersebut juga menekankan terkait laporan Binmas Online System (BOS) V2 agar ditingkatkan dan apabila menemui kendala untuk pelaporan melalui aplikasi silahkan di tanyakan, tegasnya.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa melalui kegiatan Supervisi dan asistensi dari Dit Binmas Polda Bali ini dapat meningkatkan kemampuan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Diharapkan sebagai Bhabinkamtibmas harus memahami apa yang menjadi tugas dan apa yang harus dilakukan dilapangan, karena bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah Masyarakat, berbaur dengan Masyarakat, selalu berkomunikasi berinteraksi dengan masyarakat sehingga peran Polri melalui bhabinkamtibmas dapat dirasakan masyarakat” ujar AKP Dayu Kalpika (ds.33)