Blue Light Patrol Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Pedagang Pasar Mengwi

64

Foto; Blue Light Patrol Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Pedagang Pasar Mengwi

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Blue Light patrol Sat Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat kegiatan masyarakat yang rentan terjadi aksi tindak kriminalitas, hal tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Unit dari Patroli Satuan Samapta Polres Badung yang dipimpin oleh Aipda Nengah Subrana Putra bersama Aipda I Made Budi Dharma dan Bripda I Made Sunan Jero melaksanakan kegiatan patroli menyusuri jalur utara mulai dari Simpang Polres sampai dengan seputaran wilayah Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Jumat (20/10) pukul 22.00 Wita.

Dalam kegiatan Patroli Biru / Blue Light Patrol mempergunakan Kijang Patroli 901 tersebut melakukan patroli di seputaran Mengwi antisipasi tejadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan jalanan, personil melakukan sambang ke pasar senggol Mengwi pemantauan kantong-kantong parkir cegah terjadinya aksi kejahatan curas, curat dan curanmor, dalam kesempatan itu personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan pembeli, agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat bertransaksi di pasar. sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif di wilkum Polres Badung.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta tersebut diharapkan dapat menekan tindak kejahatan yang ada di daerah hukum Polres Badung, “Diharapkan masyarakat dan pihak Kepolisian dapat bekerja sama dengan baik agar daerah hukum Polres Badung selalu dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” Ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. (21/10).(tim).