Blue Light Patrol Polsek Dentim: Keamanan adalah Prioritas Utama

65

Foto; Blue Light Patrol Polsek Dentim: Keamanan adalah Prioritas Utama

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan pelaksanaan Patroli malam atau disebut Blue Light Patrol untuk menjaga keamanan wilayah. Kali ini kegiatan dipimpin oleh Iptu Wayan Merta Adi S.H.,selaku Pawas (Perwira Pengawas) melibatkan kekuatan 9 orang personil dengan menggunakan 2 Kendaraan mobil patroli berlampu rotator biru yang selalu menyala, Sabtu (21/10/2023) dini hari.

Dalam patroli ini unit Blue Light Patrol memantau aktifitas warga masyarakat sepanjang Jalur yang dilalui, untuk mengidentifikasi potensi masalah atau situasi yang memerlukan tindakan segera.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., menjelaskan, “Kami tetap memprioritaskan keamanan masyarakat di wilayah kami. Patroli malam atau Blue Light Patrol ini merupakan langkah penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada malam hari.

“Kehadiran Personil Polsek Dentim di tengah masyarakat dalam pelaksanaan Blue Light Patrol adalah langkah proaktif Kami dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat” ungkap Kompol Darsana.(tim).