Polres Klungkung Adakan Gerai Vaksinasi Untuk anak Berusia 12-17 Tahun

60

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Klungkung terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Klungkung. Untuk itu Polres Klungkung adakan Gerai Vaksi Presisi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Vaksinator Polres Klungkung dengan menyasar anak berusia 12-17 tahun yang belum mendapatkan Vaksin, Selasa (6/7/2021).

“Vaksinasi Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Klungkung dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di SMP 2 Semarapura yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Poliklinik Polres Klungkung,” ujar Kasat Gas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,SH.

Untuk itu Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap anak yang berusia 12-17 tahun di Gerai vaksin Presisi Covid-19 ini, yang dilaksanakan oleh Tim Dokes Polres Klungkung.


“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” terang AKBP Made Dhanuardana tegas.(tim).