Polsek Benoa Gelar Jumat Curhat Bersama Sopir Angkot.

71

Foto; Polsek Benoa Gelar Jumat Curhat Bersama Sopir Angkot.

BENOA – LOKADEWATANEWS.COM – Polsek Benoa menggelar program Jumat Curhat bersama Kelompok sopir angkot Bemo Kepitiing pada hari Jumat tgl (20/10) pukul 09.00 wita di terminal Bemo Kepiting Pelabuhan Benoa.

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana, S.H., didampingi beberapa PJU dan anggota Polsek serta seluruh anggota Kelompok Sopir Angkot yang dikoordinatori oleh I Made Kituq.

Kanit Binmas Iptu Sujana menjelaskan kepada kelompok sopir angkot, bahwa kehadiran Polsek Benoa pada kegiatan program Jumat Curhat adalah untuk menampung curhatan atau aspirasi masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya solusinya.

Dalam kegiatan tersebut Koordinator sopir angkot I Made Kituq menanyakan solusi penyelesaian salah satu dari anggotanya yang saat ini angkotnya masih ditahan sebagai barang bukti di Polsek Benoa karena sesuatu kasus yang sedang dalam proses penyidikan di Polsek Benoa dan langsung ditampung oleh Kanit Binmas Iptu Sujana untuk disampaikan ke unit Reskrim Polsek Benoa.

Made Kituq mengucapkan trimaksih atas kehadiran Polsek Benoa ke kelompok mereka untuk menampung Aspirasi serta penjelasan yang telah diberikan kepada mereka.

Di tempat terpisah Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto juga menjelaskan, “Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan Masarakyat,” Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.( Bna33)