Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD Untuk Ciptakan Harkamtibmas Di Wilayah Klungkung Tetap Aman

87

Foto; Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD Untuk Ciptakan Harkamtibmas Di Wilayah Klungkung Tetap Aman

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Jelang Pendaftaran Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan dimulai Pada, Kamis, 19 Oktober 2023. Satuan Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dengan melakukan patroli Malam “ Blue Light Patrol” menyambangi tempat tempat obyek vital.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra menyampaikan sesuai dengan Perintah Kapolres Klungkung agar Melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dengan mengintensifkan kegiatan patroli malam hari “ Blue Light Patrol”. Pada, Rabu, 18 Oktober 2023

“Dengan patroli malam hari ini sebagai sasarannya obyek obyek vital seperti Kantor KPU Klungkung, Kantor Bawaslu Klungkung, Kantor DPRD serta Obyek Wisata Seperti Kertagosa, Pusat Perbelanjaan Seperti Pasar malam, dan Pasar Galiran dan secara mobile menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan Pemukiman Rumah Padat Penduduk.” Kata Iptu I Gusti Made Mahendra

Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk menciptakan harkamtibmas Jelang Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Klungkung menjadi aman dan konsdusif.

Disamping itu juga saat melaksanakan Patroli Personel Satuan Samapta Polres Klungkung juga memberikan pesan pesan kamtibmas agar turut serta jaga lingkungannya supaya tetap aman, dan apabila terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau bisa menelpun hotline 110. Imbuhnya.(tim).