Respon Cepat Polisi Banjar Dusun Bingin Desa Kusamba, Mediasi Warga Yang Berselisih Paham.

91

Foto; Respon Cepat Polisi Banjar Dusun Bingin Desa Kusamba, Mediasi Warga Yang Berselisih Paham.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan mengedepankan upaya pendekatan dan langkah preemtif dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah.

Polisi Banjar Secara cepat merespon permasalahan kesalahpahaman antar warga dengan melakukan Mediasi sebagai upaya Problem Solving

Kesalahpahaman antar warga terjadi di Dusun Bingin Desa Kusamba Kec. Dawan Kab. Klungkung antara Warga An Wayan Subrata dan Mangku Kolot.

Polisi Banjar Dusun Bingin Aipda I Ketut Suwirtama bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Kusamba Aiptu I Wayan Gede beserta aparat Desa melakukan kegiata Mediasi (Problem Solving ) bertempat di Kantor Desa Kusamba agar permasalahan tersebut tidak meluas yang dapat mengganggu harkamtibmas di Wilayaha Desa Kusamba Kecamatan Dawan.

Polisi Banjar Aipda I Ketut Suwirtama mengatakan Berkaitan dengan kesalah pahaman kedua warga tersebut kami lakukan mediasi sehingga keduabelah pihak bersepakat  membuat surat pernyataan untuk saling memaafkan,serta permasalahaanya selesai secara damai. Katanya.

Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polisi Banjar dan Bhabinkamtibmas Desa Kusamba dengan cepat merespon permasalahan tersebut sehingga dapat di redam dan di lakukan perdamaian. Tuturnya.(tim).