Kapolres Badung Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke -75

81

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Bali Polres Badung Kepolisian Resor Badung menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dirangkai dengan ucapan terima kasih kepada purnawirawan Polri di Aula Polres Badung, Bali. Kamis, (1/7) pukul 11.30 WITA.

Adapun tema yang di usung adalah ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’. yang dihadiri Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Ketua cabang Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi, pengurus Bhayangkari, PJU Polres Badung dan puluhan personil Polres Badung baik perwira maupun Staf Polres Badung.

Pria nomor satu di Kabupaten Badung ini mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan Polri atas dedikasi kerjanya selama ini, yang hingga kini situasi Kamtibmas Polres Badung tetap kondusif. Dan kepada pendamping (Ibu Bhayangkari) juga tidak kalah pentingnya selama menemani bapaknya bertugas tetap sabar meskipun dalam segala keterbatasan.

Ia mengharapkan setelah kembali ke masyarakat segera bisa menyesuaikan. “Kami selalu terbuka silahkan datang ke Polres, fisik boleh berbeda hati tetap Bhayangkara,” Ujarnya.

“Semoga dengan semakin dewasanya usia kita (75) tahun, Polri tetap di cintai masyarakat,” Imbuhnya.

Seperti kita saksikan bersama, bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja Polri dan menaruh harapan besar kepada Polri karena Polri merupakan garda terdepan dalam menanggulangi corona Covid -19 selain TN dan Dinas Kesehatan.

“Mari kita tetap bersyukur dan berdoa semoga Pandemi Covid -19 segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala.(tim).