Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Badung

100

Foto; Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Badung

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM Polres Badung terus berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, Bentuk Kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan dengan melalukan Patroli, Sasaran patroli kali ini dengan menyusuri jalur utama Mengwi – Sempidi serta menyambangi kantor Bawaslu Kabupaten Badung yang berlokasi di Jl. Praja I, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Rabu malam (27/09) pukul 22.00 Wita.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh unit Patroli Sat Samapta tersebut dipimpin oleh Aipda I Made Suastika bersama dengan 3 personil Aipda Diatmika K Pratama, Bripka I Pt Oka winaya putra dan Bripda Komang Giri Artayasa.


“Kami melaksanakan patroli ke kantor Bawaslu Kabupaten Badung sekaligus berdialog dengan security disini terkait situasi yang berkembang diseputaran kantor Bawaslu , Astungkara situasi sampai dengan saat ini aman.” Ungkap Aipda Suastika

Seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH menjelaskan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh sat Samapta mengunjungi perkantoran serta obyek vital lainnya dengan maksud untuk memastikan situasi keamanan di wilayah tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri seperti Sat Samapta tersebut mampu memberikan pengaruh positif terhadap situasi kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 di wilayah Polres Badung.” ungkapnya.(tim).