Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Gowes Kamtibmas Polres Badung

83

Foto; Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Gowes Kamtibmas Polres Badung

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Disela-sela padatnya kesibukan pekerjaan Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K pimpin kegiatan Gowes Kamtibmas Sambang Desa Polres Badung sekaligus memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Daerah Hukum Polres Badung, Sabtu 16 September 2023 pagi pukul 06.00 Wita.

Tampak ikut hadir dalam acara Gowes tersebut Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., Kabagops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H., Kabagren Polres Badung Kompol I Made Karsa, S.H., M.H., Kabag SDM Polres Badung Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H.,M.H., Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., Kasatresnarkoba Polres Badung AKP Aji Yoga Sekar, S.I.K., Kasatlantas Polres Badung Iptu Ni Luh Putu Deniani, S.H., PS. Kasipropam Iptu I Nyoman Sutanaya, PS. Kasiwas Iptu I Ketut Gunaweda dan belasan Gowesser Polres Badung.
Adapun route Olahraga Gowes Kamtibmas Sambang tersebut diawali start di Mako Polres Badung menuju simpang Varis kearah selatan, Banjar Culag Calig Desa Kekeran, Desa Kaba-kaba (Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan), Desa Munggu kearah selatan dan finish di Pantai Desa Cemagi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.

“Kegiatan Gowes Kamtibmas ini salah satu upaya Polres Badung untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk menyerap informasi dari masyarakat secara langsung.” Ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono.

Orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut menambahkan dalam Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat setempat untuk berinteraksi langsung dengan Polisi khususnya Polres Badung dan mengajukan pertanyaan atau masalah keamanan yang mereka hadapi sehari-hari. Selain itu beliau juga memberikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan masyarakat dalam memperkuat Kamtibmas di Badung. Beliau berharap acara seperti Gowes Kamtibmas akan terus berlanjut dan menjadi tradisi yang positif dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres Badung.


“Ini adalah langkah yang sangat positif dalam membangun hubungan yang lebih kuat antara Kepolisian dengan masyarakat.” Pungkasnya disela-sela menyerahkan bantuan paket sembako kepada sepuluh orang warga masyarakat yang kurang mampu yang tergabung dalam Kelompok Nelayan Baruna Tiga Desa Cemagi Kecamatan Mengwi.(tim).