Operasi Zebra Agung 2023, Satlantas Polres Klungkung Bagikan Brosur dan Berikan Imbauan Tertib Dalam Berlalu Lintas

77

Foto; Operasi Zebra Agung 2023, Satlantas Polres Klungkung Bagikan Brosur dan Berikan Imbauan Tertib Dalam Berlalu Lintas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Operasi Zebra Agung 2023 secara serentak telah dilaksanakan, termasuk oleh jajaran Polres Klungkung Polda Bali.

Dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, persuasif dan humanis pelaksanaan Operasi Zebra ini berlangsung selama 14 hari, yang di mulai dari tanggal 4 s/d 17 September 2023.

Pelaksanaan di hari ketiga ini, Rabu (6/9/2023), jajaran Satlantas Polres Klungkung mengisinya dengan menggelar beberapa kegiatan.

Pengaturan lalu lintas ini menjadi satu upaya demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas.

Bukan hanya itu saja, petugas Satlantas Polres Klungkung juga melakukan pembagian brosur keselamatan berlalu lintas kepada pengendara.

Pembagian brosur ini menyasar para pengendara yang sedang melewati ruas Jalan Diponegoro tepatnya depan kompleks Pertokoan sebelah timur Catus Pata.

Banyak pengendara yang menyambut baik upaya petugas lalulintas dalam memastikan keamanan dan keselamatan berlalu lintas serta dalam memberikan imbauan tertib dalam berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Agung 2023.

Menurut Kasat Lantas Akp Bachtiar Arifin mengatakan pembagian brosur yang dibagikan berisi informasi penting mengenai aturan lalulintas, pentingnya mengikuti rambu-rambu lalulintas, serta tips berkendara yang aman.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas dan kegiatan pemberian brosur keselamatan ini, diharapkannya, dapat menciptakan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keselamatan saat berada di jalan raya. Imbuhnya.(tim).