Polres Klungkung Gelar Olah Raga Senam GERMAS

205

Foto; Polres Klungkung Gelar Olah Raga Senam GERMAS.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Untuk menjaga kesehatan tubuh seluruh Anggota dan ASN Polri, Polres Klungkung menggelar kegiatan olahraga bersama selepas pelaksanaan apel pagi. Jumat, 21/7/2023

Kegiatan olah raga hari ini di ikuti Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta bersama dengan Para Pejabat Utama , Para Perwira, Binatara dan PNS Polri Polres Klungkung bertempat di Lapangan Polres Klungkung.

Oleha raga kali ini yaitu Senam GERMAS yang di pandu oleh instruktur dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa setiap hari Jumat Polres Klungkung secara rutin melaksanakan kegiatan olah raga bersama, untuk hari ini kami bersama dangan anggota melaksanakan olah raga Senam GERMAS .

“Kita ketahui GERMAS adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.” Tuturnya.

Olah raga ini Selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi langkah peningkatan rasa kebersamaan dan kekompakan. pungkasnya.(tim).