Kapolres Klungkung Ikuti Sidang Terbuka Penentuan Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T. A 2023 Secara Virtual.

100

Foto; Kapolres Klungkung Ikuti Sidang Terbuka Penentuan Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T. A 2023 Secara Virtual.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna, Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra, Kasi Was Iptu I Gede Supartha dan Kasubbag Dalpers Penata Ni Made Karuni mengikuti kegiatan Sidang Terbuka Penentuan Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T. A 2023 secara virtual.

Untuk di Polda Bali Kegiatan Sidang Terbuka Penentuan Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T. A 2023 di pimpin oleh Wakapolda Bali I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum yang diikuti oleh Panitia Rekrutmen Polri dan Juga Pengawas Internal dan eksterna. Pada Rabu, 19 Juli 2023 Malam.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta saat mengikuti kegiatan Sidang Terbuka Penentuan Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T. A 2023 secara virtual menyampaikan Sesuai arahan Bapak Kapolri menginginkan SDM Polri yang unggul dan berkualitas sehingga pelaksanaan seleksi harus Bersih. Transfaran, akuntabel dan humanis, Pada Kegiatan rekrutmen Polri ini sudah berlangsung selama 3 bulan, serta mendapat motivasi terhadap masyarakat.

Kapolres Klungkung menambahkan di Polres Klungkung Casis yang mengikuti Sidang Terbuka Penentuan Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T. A 2023 untuk pria sebanyak 31 Orang dan Wanita sebanyak 5 Orang. Ujarnya

Setelah penentuan quota dari Polda Bali, Untuk Polres Klungkung yang lulus Casis Pria sebanyak 15 Orang dan Casis Wanita 2 Orang dan dalam pendidikan nantinya akan di bagi 2 Gelombang. Yaitu Gelombang II T.A 2023 dan Gelombang I T.A 2023. Tuturnya

“ kami ucapkan selamat dan suskes Bagi casis yang lolos dalam Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T. A 2023, dan bagi yang tidak lolos jangan berkecil hati siapkan diri kalian dan ulangi tahun depan lagi” Imbuhnya.(tim).