Beri Rasa Aman, Polsek Banjarangkan Laksanakan Pengamanan Turnamen Bola Volly

107

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Personel Polsek Banjarangkan Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Bungbungan Bripka I Gede Juliawan bersinergi dengan Bankamda melaksanakan pengamanan turnamen bola Voli Semi Open Topan Cup 2023 Bertempat di Lapangan Dusun Penarukan Desa Bungbungan Banjarangkan. Jumat,(9/6/2023) Malam.

Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M membenarkan kegiatan pengamanan tersebut, dan menerangkan bahwa Personel pengamanan adalah personel dari Unit Patroli Polsek Banjarangkan Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Bungbungan dengan di Bantu Bankamda Desa Setempat

Dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban selama kegiatan turnamen bola voli, maka perlu hadirnya personil Kepolisian di tengah – tengah masyarakat “, jelas Kapolsek Banjarangkan.

Dalam kesempatan tersebut personel juga mengajak semua pihak agar bersama-sama turut serta menjaga situasi keamanan selama berjalannya turnamen, sehingga tidak terjadi adanya gesekan antar pemain ataupun suporter. Pungkas Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M

Kapolsek Banjarangkan juga menambahkan bahwa tim yang berlaga pada malam hari ini yaitu sesi 1 Putra Mekar VS Putra Bukit dan sesi 2 VDSP VS Porger.(tim).