Polres Klungkung Intensifkan Patroli KRYD Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

30

Keterangan; Polres Klungkung Intensifkan Patroli KRYD Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemungutan suara di TPS pada Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Klungkung intensifkan kegiatan patroli KRYD di wilayah Kabupaten Klungkung pada malam hari.Sabtu, (10/2/2024).

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Lanjutnya, selama kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut Personel menyasar beberapa obyek vital seperti Kertagosa, Pasar, Pusat Kesenian Bali eks Galian C, Rest Area Goa Lawah serta pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” Imbuhnya.

Dalam aksinya, Bripka I Gusti Made Negara bersama personel yang bertugas menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat yang dijumpai untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dengan kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat ini, mudah – mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas” Imbuh Akp I Gusti Made Mahendra.(tim).