Hari Raya Kuningan, Personel Polres Klungkung Laksanakan Pengamanan Di Sejumlah Pura

205

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Kepolisian Resor Klungkung dan Polsek jajaran, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang merayakan persembahyangan dalam rangka hari raya Kuningan di beberapa Pura di wilayah Kabupaten Klungkung, Adapun beberapa Pura yang menggelar ibadah perayaan Hari raya Kuningan seperti di Catus Pata,Pura Jagatnatha, dan Pura Dalem Agung yang berlokasi di Kecamatan Klungkung Sabtu (14/1/2023).

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H, menyampaiakan bahwa kegiatan pengamanan diberikan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan  persembahyangan rangkaian perayaan hari Kuningan.

Menurutnya pihaknya telah menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan tempat – tempat ibadah Pura yang dipergunakan oleh umat Hindu untuk melaksanakan  persembahyangan.

“Puluhan personel telah kami tempatkan di sejumlah tempat ibadah / Pura, guna melakukan pengamanan rangkaian  persembahyangan perayaan Hari Raya Kuningan” Kata AKBP I Nengah Sadiarta. S.I.K.,S.H

selain kami dari Polres Klungkung menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan kami juga bersinergi dengan Pecalang dalam amankan setiap kegiatan tempat ibadah / pura yang di kunjungi oleh Umat Hindu untuk melaksanakan persembahyangan sehingga nanti kegiatan dapat berjalan dengan kondusif. Imbuhnya.(tim ).