Pimpin Apel Pagi, Kabag SDM Polres Klungkung Ingatkan Kekompakan Dan Sinergitas

51

Keterangan foto; Pimpin Apel Pagi, Kabag SDM Polres Klungkung Ingatkan Kekompakan Dan Sinergitas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung, Seluruh anggota Polres Klungkung diimbau untuk selalu kompak dan menjaga sinergitas dalam melaksanakan tugas. Hal tersebut disampaikan oleh Ps Kabag SDM Polres Klungkung Akp Ni Kadek Wahyu Ningsih Giri saat memimpin apel pagi, Selasa, (05/03/2024) di halaman depan Mapolres Klungkung.


Perwira Polri yang dulunya pernah menjabat Kasubag Watpers Bag SDM Polres Klungkung ini menyampaikan bahwa sebagai seorang anggota Polri seluruh anggota Polres Klungkung harus selalu menjalin sinergi dengan TNI, Pemkab ataupun instansi dan elemen masyarakat lainnya.


“Selaku pengemban Ps Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tentunya dengan dedikasi dan sinergi dengan lintas sektoral yang ada,” ungkapnya.


Lebih lanjut Ps Kabag SDM menekankan agar anggota selalu menjaga kesehatan apalagi saat ini banyak tugas terutama dalam pengamanan Pemilu 2024 yang masih berjalan. “Jaga kondisi dan kesehatan, karena tahapan pemilu 2024 masih berjalan dan semua itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” tandasnya.(Tim).