Di Dampingi Kanit Propam Kapolsek Kuta Utara Lakukan Gaktibplin Anggota.

144

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Selesai pelaksanaan Apel Jam Pimpinan yang di Pimpin Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H, Personil Polsek Kuta Utara mulai dari Kanit, Panit, Kasi dan seluruh Anggota mengikuti kegiatan Gaktibplin.
 
Kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin terhadap Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin langsung Kapolsek Kuta Utara di dampingi Ps.Kanit Propam Polsek Kuta Utara Aiptu I Made Sudana di lapangan Apel Mapolsek Kuta Utara. Selasa (22/11) pukul 09.30 wita.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan pihaknya terus berupaya meningkatkan Disiplin pribadi anggota dengan sasaran sikap tampang personil, Seragam Dinas (gampol), surat data diri.
 
Selain pengecekan sikap tampang personil dan kelengkapan surat data diri, pemeriksaan rambut, kerapihan kumis dan jenggot tidak luput dari pemeriksaan Propam Polsek Kuta Utara.
 
” Untuk kelengkapan surat diri yang harus di bawa masing masing personil antara lain Surat Tanda Anggota (KTA) , Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),” Ujar Kompol Putu Diah
 
“Kali ini Kita tidak menemukan pelanggaran pasalnya seluruh personil Polsek Kuta Utara selalu mempersiapkan diri baik surat data diri maupun sikap tampang,” Pungkas Kapolsek.(tim).