Wakapolres Klungkung Berikan Motivasi Saka Bhayangkara Polres Klungkung Ikuti Pertikaranas di Sumsel.

196

BALI – LOKADEWATANEWS.COM -; Polda Bali-Polres Klungkung, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., memberikan arahan dan motivasi kepada para 4 calon peserta Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional (Pertikaranas) IV tahun 2022, Selasa (08/11/2022) Sore

Wakapolres Klungkung mengatakan, Pertikaranas tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Gandus, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) merupakan kegiatan bergengsi lima tahunan, dan penuh inovasi, kreativitas antara Pramuka Saka Bhayangkara seluruh Indonesia.

Menurutnya, tujuan Pertikaranas adalah sebagai wadah pendidikan bagi anggota Saka Bhayangkara, untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan semangat persatuan dan kesatuan.
“Manfaatkan sebaik-baiknya Pertikaranas, untuk saling berkomunikasi dengan anggota Saka Bhayangkara seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., juga mengingatkan, agar peserta Pertikaranas untuk menjaga nama baik Polres Klungkung nantinya kalian akan bergabung kepada Saka Bhayangkara Jajaran Polres Polda Bali di ajang nasional tersebut.

Adapun Anggota Saka Bhayangkara Polres Klungkung yang mewakili pertikaranas tsb adalah ;

  1. I PUTU RONI WIJAYA Mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar
  2. I KOMANG GIRI DARMAYASA Siswa SMAN 1 semarapura
  3. I DA AYUDWIPAYANI Siswi SMAN 1 Semarapura
  4. Ni PUTU SRI AYU PUTRI DANSYA Siswi SMAN 1 Dawan

Kegiatan pembekalan dan pelepasan Saka Bhayangkara Polres Klungkung secara resmi Kami lepas nanti selanjutnya akan diberangkatkan ke Polda Bali untuk bergabung dengan peserta dari Saka Bhayangkara Jajaran Polda Bali dan kegiatan ini akan berlangsung dari Tanggal 13 s/d 18 November 2022 di Bumi perkemahan Gandus Palembang Provinsi Sumatra Selatan.”Imbuhnya.(tim)