Mendekati Perayaan Idul Fitri: Polsek Dentim Tingkatkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

30

Keterangan foto; Mendekati Perayaan Idul Fitri: Polsek Dentim Tingkatkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban mendekati perayaan Hari Raya Idul Fitri, Polsek Denpasar Timur (Dentim) dengan dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Wayan Duala meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol atau Patroli malam, Senin (08/04/2024) malam dini hari.

Blue Light Patrol merupakan kegiatan Patroli malam yang melibatkan kehadiran polisi dengan armada mobil patroli berlampu rotator berwarna biru untuk memberikan keamanan tambahan kepada masyarakat dalam menghadapi potensi gangguan keamanan di tengah masyarakat.

Personil melakukan patroli dengan menyusuri Jalur perumahan, perkantoran dan perbankan, serta zona-zona rawan terjadinya aksi kriminalitas, memastikan tidak ada aktifitas yang mencurigakan.

Tidak hanya fokus pada pemantauan dan pengawasan, Unit Blue Light patrol Polsek Dentim juga berdialog dengan warga masyarakat dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya bersama menjaga keamanan. Mereka menghimbau warga untuk melaporkan segala aktifitas yang mencurigakan dan memberikan masukan yang dapat meningkatkan efektivitas patroli.

“Dengan adanya peningkatan Blue Light Patrol, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan merasa aman di lingkungannya masing-masing.” Ungkap Ipda Wayan Duala.(Tim)