Polres Klungkung Siagakan Personel Untuk Amankan Sejumlah SPBU di Wilayah Kabupaten Klungkung

221

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah resmi diumumkan Pemerintah pada hari sabtu tanggal 3 september 2022, untuk mengantisipasi terjadinya gangguang kamtibmas Polres Klungkung mensiagakan Personel untuk melakukan penjagaan di Sejumlah SPBU yang ada di Wilayah Kabupaten Klungkung. Senin, 5/9/2022

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S,I.K.,S.H., menyampaikan bahwa kami dari Polres Klungkung telah mensiagakan personel di SPBU-SPBU ( Stasiun Pengisian Bakar Umum ) yang ada di Wilayah Kabupaten Klungkung.

Untuk di Wilayah Kecamatan Nusa Penida yang melakukan penjagaan dari Polsek Nusa Penida, namun untuk wilayah Kecamatan Dawan, Kecamatan Klungkung, dan Kecamatan Banjarangkan Personel gabungan dari Polres dan Polsek. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S,I.K.,S.H.,

Kapolres Klungkung juga menambahkan ketersediaan stok BBM di sejumlah SPBU wilayah Klungkung masih tetap aman dan terpantau di lapangan tidak adanya penumpukan maupun antrean dari masyarakat dalam membeli BBM.

“selain menyiagakan personel, Polres Klungkung juga melakukan edukasi kepada masyarakat dengan adanya kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat.”Imbuhnya.(tim).