Pawas Pimpin Patroli Sambangi Objek Vital Dan Pemukiman Padat

27

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Personil Polsek Kuta Utara terus meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curat, curas dan curanmor, serta melakukan himbauan prokes kepada masyarakat pada objek vital dan pemukiman padat . Selasa (23/11) pukul 23.00 wita.

Sebelumnya telah di lakukan pendataan terhadap tempat tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan terutama pada pemukiman padat dan obyek vital.

Aiptu Charda Sahrial selaku Pawas mengatakan, kegiatan patroli yang melibatkan semua Unit dengan sasaran pemukiman padat dan lokasi obyek vital bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar kondusifitas wilayah tetap terjaga.

” Kami fokus melaksanakan patroli pada malam hari dengan mendatangi objek vital, pertokoan, permukiman warga dan jalur jalur yang rawan tindak kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Kuta Utara guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ,” tegas Aiptu Charda Sahrial saat di komfirmasi Kamis (25/11) pukul 06.00 Wita

Selain kegiatan patroli malam hari, pemantauan dan himbauan prokes tetap menjadi prioritas terutama di tempat – tempat keramaian yakni pengunjung Baar, Restorant, Cafe, Swalayan dan lokasi obyek wisata di wilayah Kecamatan Kuta Utara sebagai upaya pencegahan Covid-19 agar tidak terjadi peningkatan kasus penularan yang mana sekarang sudah mulai penurunan,” tutupnya.(tim)..