Jaga Kebugaran Tubuh,Polres Klungkung Laksanakan Olah Raga Bersama.

344

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Sudah menjadi program kegiatan mingguan seluruh personil polri melakukan olahraga bersama, maka pada hari Sabtu personil Polres Klungkung melaksanakan olah raga, sehabis apel pagi. Sabtu (21/5/2022)

Dalam olahraga bersama ini dipimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M dan diikuti para pejabat Utama Polres Klungkung dan seluruh personil.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan kekompakan personil serta untuk Mengantisipasi Virus Corona (Covid-19)” ujar Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,

Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, Setelah itu dilanjutkan dengan Senam Aerobik yang di pandu oleh Instruktur senam.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,. mengatakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kekompakan personil ditengah pandemi Covid-19, maka kita perlu mengadakan olahraga rutin setiap minggu sekali.Imbuhnya.(tim).