Kunjungi Mapolda Bali, Ka BNNP Bali Diterima Kapolda Bali

83

Foto; Kunjungi Mapolda Bali, Ka BNNP Bali Diterima Kapolda Bali

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Selain melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali juga melakukan koordinasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bali dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah Bali.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.H., S.I.K., M.M., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes. Pol. Iwan Eka Putra, S.I.K., M.H., dan Dir Intelkam Polda Bali Kombes. Pol. Anom Setyadji, S.I.K., saat berkesempatan menerima Audensi dari Ka BNN Provinsi Bali, yang bertempat di Lounge Sura Dwipa Sarvabavena Polda Bali, Selasa (29/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Dr. R. Nurhadi Yuwono,S.I.K., M.Si., CHRMP., menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik di Mapolda Bali dan menyampaikan bahwa tujuannya hadir adalah agar kerjasama yang telah lama terjalin antara BNNP Bali dengan Polda Bali dapat berlanjut kedepannya. ”Kerjasama dalam memberantas tidak pidana narkoba di Bali yang selama ini telah terjalin, agar tetap berkelanjutan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ka BNN Provinsi Bali di Mapolda Bali, dan menyambut baik kerjasama yang selama ini telah terjalin dapat dilanjutkan kedepannya.

”Hal ini tentu harapan kita bersama yakni Polda Bali dan BNN dapat terus bekerjasama dengan baik dalam menindak segala bentuk tindak pidana narkoba,” sebutnya.

Pada akhir audensi dilaksanakan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama Kapolda Bali dengan seluruh peserta audensi.(tim,alit_pid)