Sat Lantas Polres Klungkung, Berikan Imbauan dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

268

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Satlantas Polres Klungkung kembali melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dengan memberikan imbauan prokes dengan menggunakan pengeras suara kegiatan ini sejalan dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) penguatan protokol kesehatan hingga vaksinasi dengan sasaran pengguna jalan bertempat di Depan Monumen Puputan Klungkung dan Pasar seni Semarapura, Minggu, (20/2/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Klungkung bertujuan agar masyarakat disiplin dalam menerapkan prokes dan juga dalam berkendara selalu tertib di jalan sehingga menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasatlantas AKP Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., “mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Upaya antisipasi Pencegahan Penyebaran virus Covid – 19 di Kabupaten Klungkung, ” jelasnya.

Dalam memutus mata rantai Covid – 19, petugas mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak serta membagikan masker kepada masyarakat untuk melindungi diri agar tidak terpapar virus corona.

Tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan baik ditempat tinggalnya dan juga di lingkungan kerjanya supaya situasi kamtibmas di wilayah klungkung menjadi kondusif. Imbuhnya.(tim).