Unit Samapta Perketat Pengawasan Prokes Di Kawasan Pariwisata.

238

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 3 Samapta Aiptu I Ketut Rantaja meningkatkan Patroli malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayah terutama pada kawasan Pariwisata di Jalan Batu Mejan dan Nelayan Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Minggu (19/12) pukul 21.00 Wita.

Kawasan lainnya juga di sasar dengan menggunakan Kijang 940 Canggu seperti jalan Batu Belig dan jalan Petitenget, Kerobokan Kelod.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat Prokes dengan menyasar tempat berinteraksinya pengunjung wisatawan asing maupun lokal agar terus mentaati protokol kesehatan (Prokes) pencegahan covid 19.

” Kami terus mengingatkan kepada pengunjung dan pengelola Baar, Cafe, Restorant dan Swalayan agar tetap taat Protokol Kesehatan terutama harus memakai masker dan menjaga jarak antar pengunjung dan membatasi jumblah kunjungan sebagai upaya mencegah penularan virus Covid -19 ” Ujar Aiptu Ketut Rantaja . Senin (20/12) pagi

Bukan saja hanya memberikan himbauan Prokes Covid 19, Personil Unit Samapta menyambangi obyek obyek vital dan pemukiman penduduk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor.

Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan secara rutin sebagai imbangan dari Ops Aman Nusa Agung II yang di gelar di seluruh wilayah dengan harapan dapat meminimalisir penularan covid 19 serta memelihara harkamtibmas wilayah tetap terjaga sehingga dapat memberi dukungan terhadap perhelatan besar G.20 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali bulan Oktober tahun 2022 mendatang.(tim).