Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Polres Bangli Mulai Salurkan Beras Bantuan Polri Ke Masyarakat Terdampak Covid – 19

454

Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Polres Bangli Mulai Salurkan Beras Bantuan Polri Ke Masyarakat Terdampak Covid – 19

Lokadewatanews com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19, Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid – 19. Bantuan sembako yang berupa beras disalurkan dari Polres Bangli ke Polsek Jajaran yang nantinya akan disalurkan oleh masing – masing Bhabinkamtibmas.

Hari ini Jumat, (29/05) Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Polres Bangli mulai menyalurkan beras ke masing – masing desa binaan. Dimana beras ini disumbangkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu yang terdampak covid – 19.

Bantuan beras ini diterima oleh 48 Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani dimana masing – masing Bhabin mendapatkan 20 paket beras yang akan disalurkan ke masing – masing desa binaan kepada masyarakat yang sudah di data yang memiliki kesulitan ekonomi.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dimana Polsek Kintamani Polres Bangli dipercaya menyalurkan kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu” ucap Kapolsek.

Kegiatan penyerahan bantuan diterima oleh masyarkat yang kurang mampu di wilyah Kintamani, merekapun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan – himbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid – 19. Salam Tribrata.(TIM).