Polsek Dentim Intensifkan Blue Light Patrol Malam Minggu: Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

35

Keterangan foto; Polsek Dentim Intensifkan Blue Light Patrol Malam Minggu: Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas, aksi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan patroli malam, atensi wilayah pada malam Minggu atau disebut Blue Light Patrol. Dengan diawali pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Dedy Nurmansyah S.H.,bertempat di halaman Mako Polsek Dentim,Jln. IB Mantra, kegiatan Blue Light Patrol ini melibatkan sebanyak 22 Personil Polsek Dentim, Sabtu (04/05/2024) pukul 23.30 wita.

Dengan menggunakan 2 armada mobil Patroli berlampu rotator yang selalu menyala, Rute Pergerakan personil dalam giat Blue Light Patrol malam minggu ini yaitu dari Mako Dentim menyusuri Jln. IB Mantra ke Timur perbatasan Gianyar antisipasi aksi bapak liar, namun di jalur tersebut tidak ditemukan aksi balap liar. Selanjutnya personil bergerak dari Perbatasan Gianyar menyusuri Jln. I B Mantra mengarah Jln. gumitir – Jln. Sekar Sari – jln. I Gusti Ngurah Rai – Jln. Gatsu Timur dan kembali menyusuri Jln. By Pass IB Mantra.

“Semoga dengan kehadiran patroli kepolisian dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya dan mencegah niat para anak muda yang akan melakukan aksi balap liar” ungkap Pawas Ipda Dedy Nurmansyah

“Kami berharap dengan kegiatan patroli wilayah yang kami lakukan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di wilayah Denpasar Timur, serta dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai aksi tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur” ujarnya menambahkan.(Tim).