Blue Light Patrol, Langkah Preventif Polsek Densel Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas

41

Keterangan foto; Blue Light Patrol, Langkah Preventif Polsek Densel Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar, Dalam rangka memelihara Kamtibmas tetap kondusif, Polsek Denpasar Selatan melaksanakan patroli blue light patrol sebagai langkah preventif guna menekan aksi kriminalitas, gangguan kamtibmas, premanisme serta atensi Knalpot tidak sesuai spesifikasi, balap liar maupun anak muda yang kumpul kumpul mengkonsumsi miras di wilayah Denpasar Selatan. Minggu (21/4/2024) malam

Selama kegiatan patroli yang dipimpin Perwira Pengawas Iptu Ngurah Komang Diastiawan berlangsung, ditemukan anak-anak muda yang masih nongkrong hingga dini hari di sebelah barat Jembatan Serangan, selanjutnya Personil Polsek Densel melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan maupun barang bawaan sebagai langkah preventif mencegah gangguan kamtibmas di wilayah denpasar selatan.

Bhabinkamtibmas Serangan didampingi Linmas Kelurahan Serangan turut serta menghimbau masyarakat maupun anak-anak muda yang masih kumpul-kumpul hingga larut malam untuk bebubarkan diri pulang kerumah masing-masing untuk mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan patroli blue light patrol dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas pada malam hari.

“patroli bertajuk “blue light patrol’ akan terus dilakukan secara berkala sebagai bagian dari langkah preemtif maupun preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Denpasar Salatan.” ucap kapolsek densel (ds.33)