Subsatgas Binmas Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Komunitas Motor.

60

Keterangan foto; Subsatgas Binmas Ops Ketupat Agung Polres Klungkung, Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Komunitas Motor.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Klungkung dalam Operasi Ketupat Agung 2024 terus gencar laksanakan pembinaan/penyuluhan dan himbauan ditengah masyarakat. Senin, 15 April 2024

Himbauan tersebut berlokasi di depan Pura Goa Lawah, saat para komunitas honda Grand sedang berhenti untuk beristirahat.

Kanit Binmas Polsek Dawan Iptu I Wayan Sukadana selaku Anggota Subsatgas Binmas menyampaiakan pesan pesan kamtibmas dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024

“adapun pesan pesan yang kami sampaikan dalam berkendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas, ingat gunakan helm SNI, dan Jangan bermain handphone saat berkendara karena akan menggangu para pengendara lainnya” Kata Iptu I Wayan Sukadana.

Dengan terlaksananya kegiatan pembinaan/penyuluhan dan himabauan tersebut dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan tertib dalam berlalu lintas pasca perayaan Idul Fitri 1445 H ini “, Papar Kanit Binmas.(tim).