Memastikan Fisik Dan Stamina Prima, Subsatgas Dokkes Rikes Personel Yang Terlibat Operasi

113

Keterangan foto; Memastikan Fisik Dan Stamina Prima, Subsatgas Dokkes Rikes Personel Yang Terlibat Operasi

BALI.- LOKADEWATANEWS.COM – Guna memastikan fisik dan stamina, seluruh personel yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024 dalam keadaan Prima, Subsatgas Dokkes Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat,

Kali ini pemeriksaan dari Subsatgas Dokkes melakukan pemeriksaan terhadap personel bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung setelah selesai melaksanakan kegiatan Apel Pagi, 5 April 2024

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Tim Kesehatan Polres Klungkung wajib diikuti personel yang terlibat Pengamanan Ops Ketupat.

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk memastikan kesehatan seluruh personel yang bertugas selama Operasi Ketupat Agung 2024 supaya tetap dalam keadaan Prima” ungkapnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Subsatgas Dokkes, seluruh personel dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit serta siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama Operasi berjalan.

“Tetap semangat, jaga selalu kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat maksimal dan berjalan aman, lancar dan terkendali,” tuturnya.(Tim).