Perketat Pengamanan, Personel OMB Polres Klungkung Amankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Banjarangkan

38

Keterangan foto; Perketat Pengamanan, Personel OMB Polres Klungkung Amankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Banjarangkan

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024 Masa Tahap Hitung dan Rekap menggelar pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Banjarangkan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Camat Banjarangkan, Minggu (18/2/2024).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Banjarangkan Akp I Made Sutika Selaku Kasubsatgas Pam Obyek Giat Wilayah Banjarangkan.

“Kehadiran Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024 dalam pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara yang sangat penting dalam proses demokrasi ini. Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, diharapkan situasi dan kondisi selama acara berlangsung dapat tetap terkendali,” katanya.

Keberadaan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024 Masa Tahap Hitung dan Rekap di lokasi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta rapat serta masyarakat sekitar.

“Dengan demikian, partisipasi aktif dari pihak kepolisian dalam pengamanan pemilu 2024 seperti ini membuktikan komitmennya dalam mendukung harkamtibmas agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya.(tim).