Polsek Densel Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Desa dan Kelurahan Sekecamatan Denpasar Selatan

26

Keterangan; Polsek Densel Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Desa dan Kelurahan Sekecamatan Denpasar Selatan

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar, Pastikan keamanan dan Kelancaran pendistribusian Logistik Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. turun langsung melakukan Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang Logistik KPU Kota Denpasar di GOR Kompayang Sujana, jalan Gunung Agung, Denpasar ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Denpasar Selatan. Senin (12/2/2024)

Logistik pemilu untuk Kota Denpasar saat ini di distribusikan ke PPS di 4 kecamatan, yaitu Denpasar Selatan, Denpasar Utara, Denpasar Barat, dan Denpasar Timur.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan sejak pagi logistik berupa kotak suara beserta pelengkapnya telah didistribusikan ke enam kelurahan dan empat Desa yang ada di Kecamatan Denpasar Selatan dengan menggunakan armada truck dan mobil pick up serta dikawal ketat oleh petugas bersenjata.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan logistik pemilu dapat sampai dengan aman dan tepat waktu ke tempat tujuan serta memastikan terciptanya keamanan dan kesiapsiagaan Polri dalam mengamankan Pemilu 2024” tutup kapolsek densel (ds.33)